Sunday, November 11, 2018

Bonsai Dewandaru

Setelah kemarin kita bahas tentang spesifikasi pohon Dewandaru atau Lolita Cherry (Eugenia Uniflora),kali ini seperti biasa untuk kami updatekan tentang pohon-pohon dewandari yang sudah ditanam dalam pot ceper atau dijadikan Pohon Bonsai. Sekilas tentang Pohon dewandaru,menurut terminologi jawa,nama Dewandaru  dapat diartikan sebagai 'Pembawa Wahyu Dewa' ,namanya banyak disebut dalam kisah-kisah pewayangan, dan untuk lebih jelasnya lagi silahkan sobat bonsai tanyakan kepada ahlinya supaya tidak ada penyelewengan istilah.

Menurut pandangan orang seni,terutama pebonsai,kita hanya melihat bahwa suatu tanaman itu memiliki daya tarik atau nilai seni tersendiri.Tidak terpatok pada satu atau dua jenis tanaman,kesan indah itu muncul ketika seorang pebonsai melihat karakter sebuah tanaman,entah dari akar,batang,daun,bunga maupun buahnya. Begitu juga dengan pohon dewandaru yang memiliki pucuk daun berwarna merah dan dapat menghasilkan buah berwarna warni sesuai umur buahnya.

Tanaman ini bisa dijadikan sebuah bonsai yang indah,berikut ini adalah contoh-contoh gambar bonsai dewandaru yang mungkin bisa kalian jadikan imaginasi dalam membuat model atau gaya bonsai untuk tanaman bahan yang kalian miliki.
Bonsai Dewandaru

pohon Bonsai Dewandaru

Bonsai Dewandaru

Bonsai Dewandaru

Bonsai Dewandaru

Bonsai Dewandaru

Bonsai Dewandaru

Semoga ber4manfaat dan selamat berkarya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner